.
Home » , , » Adam Amrullah: Dusta dan Fitnah Diperbolehkan Dalam Perjuangan FRIH

Adam Amrullah: Dusta dan Fitnah Diperbolehkan Dalam Perjuangan FRIH

Written By Unknown on Selasa, 30 Juli 2013 | 20.59


Berkaitan dengan jawaban DPP LDII yang termuat dalam blog https://beritanuansa.wordpress.com/2013/06/19/ yang menyebutkan bahwa tidak pernah ada nama Adam Amrullah dalam jajaran kepengurusan LDII Bekasi, ana selaku murid dari ustad Adam Amrullah mohon maaf atas kekhilafan guru ana ustad Adam Amrullah yang pernah mengaku sebagai mantan pengurus LDII Bekasi. padahal beliau dulu cuma simpatisan yang jarang mengaji di LDII.

Memang begitulah kebiasaan buruk ustad Adam Amrullah yang sampai sekarang sulit untuk beliau hilangkan, karena beliau terlanjur mengimani ideologi ajaran syaikh Mauludin yang mengatakan bahwa "dusta dan fitnah diperbolehkan dalam perjuangan mengumpulkan donasi dari masyarakat."

Ana berharap agar warga LDII berkenan untuk memaafkan dan tidak menyebarkan aib ini ke media massa baik cetak maupun media internet.






Wallahua'lam
Share this article :

+ komentar + 13 komentar

Anonim
9 Agustus 2013 pukul 11.35

ketawa baca tulisandi atas, ga da amunisi lagi tah? kok malah memfitnah,,
"Ana berharap agar warga LDII berkenan untuk memaafkan dan tidak menyebarkan aib ini ke media massa baik cetak maupun media internet."
dah jelas siapa yang bohong

29 Agustus 2013 pukul 20.06

Bantahan terhadap konsep keimaman dan manqul ala LDII silahkan di download:
http://www.4shared.com/file/oPV77FVf/Imamah_dan_manqul.html

carilah KEBENARAN bukan PEMBENARAn,,,

Anonim
3 September 2013 pukul 05.02

teruslah berjuang "jokam hijrah" agar kelak allah paring hidayah kepadamu dan anak2mu dan cucu2mu sebelum ajal menjemputmu

Anonim
23 September 2013 pukul 09.41

semoga ini jd bahan referensi saja,,,, ada banyak organisasi yg mengatas namakan islam,,, ada banyak jamaah pengajian yang menyebarkan ajaran Quran Hadits,,,, namun yng punya ajakan yg benar benar bertujuan untuk memurnikan Q + H berbentuk jamaah seperti yg disabdakan khalifah Umar bin Khatthab yang ada di indonesia ini ya saya rasa cuma di ldii saja yg secara rutin membina umat,,,,

Anonim
25 Oktober 2013 pukul 23.51

Semakin lama menggali informasi "kesesatan" LDII dari Bambang H, Mauludin, Adam FRIH, situs situs SALAFY, FATWA FATWA SYEH SALAFY di Mekah...... saya semakin mantap dengan LDII,........

Anonim
23 November 2013 pukul 01.49

Buat Anonim tgl 9 Agustus 2013 11.35
Tadinya saya melihat adam cs seperti di Zalimi oleh LDII tapi setelah membaca dan melihat perkembangannya maka kesimpulan pribadi bahwa LDII lebih baik krn serangan yg dilakukan adam kesannya memang sudah di luar dari santun, dan saya belum pernah melihat hal ini oleh sebab itu yg perlu kita hati hati adalah FRIH ini.

Anonim
23 November 2013 pukul 01.53

Adam itu awalnya kan punya masalah keluarga, lalu dari masalah ini dikait-kaitna dengan LDII krn ada perceraian, padahal cerainya itu krn urusan pribadi mereka tapi yg tampilkan oleh media lain, dari sinilah sdh ada niat yang buruk.

Setelah keluar LDII nampaknya adam Nafsu banget sama LDII alasannya krn mertuanya adalah pengurus LDII, Adam belajar rukyah dari perdana ahmad.
Kalau kita ikuti bener2 maka jelas sekali bahwa adam bukanlah berniat baik, dendam nya lah yang nampak kita lihat.

Anonim
5 Desember 2013 pukul 07.20

Anonim tgl 9 agustus 2013 lo g usah banyak bacot KITA DUEL AJA YUK

Anonim
3 April 2014 pukul 00.48

BUKTI LAGI NIH.......
DULU TAHUN 1992-1996 ORANG LDII MENGANGGAP ILMU NAHWU SOROF ITU TAI BONJROOOT TAK PERLU DIPELAJARI, MEMPELAJARI QH TAKPERLU PAKAI NAHWU SOROF. SAYA DENGAR SENDIRI KATA PENGURUS.
TAPI SEKARANG DIPELAJARI DI PONDOK LENGKONG?????
PIYE KUWI ???? BAGAIMANA?????
UNTUK ORANG LDII KALAU BICARA DIJAGA MULUTNYA!!!!

Anonim
7 Mei 2014 pukul 00.05

Wahai para Jamaah,, janganlah kalian ikut melontarkan hujatan,makian dan cemoohan. Diam itu jauh lebih baik. Hindari debat kusir yang tak bermutu dan tak membawa manfaat samasekali. Biarkan saja mereka yang sudah merasa puas dengan tulisan2 serta cacimakian-nya terhadap Jamaah. Konsentarasikan akal fikiran kita untuk beribadah mukhlis karena Alloh. Alhamdulillah Jazakallahu Khoiro

Anonim
4 Juni 2014 pukul 08.37

Kebenaran pasti banyak musuh nya.sampek mati aku tetep LDII.YG sudah keluar dari LDII nikmati hidup anda dengan penuh ke DEBLEKAN sampek akhir hayat.

Anonim
4 Juni 2014 pukul 08.41

Murtad koq bangga.jaman sekarang mau cari ke fahaman yg bagai mana maas....

9 Juni 2016 pukul 23.56

Kalo cuman komen "pusing" masih dapat" Jazaakumullahu Khoiron ".

Posting Komentar

Jazaakumullahu Khoiron Atas Komentarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Membongkar Kesesatan FRIH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger