.
Home » » FRIH Salah Satu Jaringan Teroris, Targetnya Masjid-Masjid

FRIH Salah Satu Jaringan Teroris, Targetnya Masjid-Masjid

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 00.20


BEKASI - Masih seger dalam ingatan kita ulah provokatifnya Adam Amrullah di kampus UIKA, Bogor (15/6) yang silam, kini Adam Amrullah berulah di YouTube sehingga lewat aksinya itu kini ia harus berurusan dengan pihak berwajib.

Pasalnya aksinya di YouTube itu mencemarkan nama baik ormas LDII dan Senkom, Jum’at lalu (17/9), Adam Amrullah menjalani pemeriksaan di Polsek Bekasi Selatan. Ia ditetapkan sebagai tersangka oleh kepolisian karena telah melanggar UU ITE pasal 27 ayat 3.

Melalui pendalaman oleh pihak penyidik kepolisian, dari bukti-bukti pelapor didapati visi dan misi Forum Ruju' Ilal Haq (FRIH) dan ancaman-ancaman Adam Amrullah serta kemiripan FRIH dengan jaringan teroris.

Mulai dari bendera dibelakang Adam Amrullah disetiap aksinya di YouTube sampai foto-foto yang sangat khas dikalangan teroris yakni salam satu jari (perhatikan foto).

"Kami belum mengambil satu kesimpulan bahwa FRIH adalah salah satu jaringan teroris, akan tetapi kesamaan mereka amatlah banyak," ujar penyidik yang tidak mau disebutkan namanya.

"Ditambah dengan ancaman-ancaman ingin ngebom masjid-masjid, kita harus waspadai aksi Adam Amrullah ini," tambahnya.

Jaringan teroris FRIH ini sangatlah unik, karena kita tahu teroris yang sudah-sudah dengan dalih jihad fii sabilillah itu targetnya orang-orang AS. Namun jaringan teroris FRIH justru menargetkan masjid-masjid untuk dihancurkan.

Apakah jaringan teroris FRIH ini adalah zionis yang kata pepatah mengatakan "Serigala berbulu domba?"
Wallahua'lam bishowab.
Share this article :

+ komentar + 12 komentar

Anonim
23 November 2013 pukul 07.44

Mari kita buktikan .....yg keliatan banget memang di belakang mereka sdh jelas siapa aja, salah satunya orang2 yang ngaku mau memurinikan islam tapi cara2 yang digunakan kekerasan. semoga Alloh membuka siapa mereka dan densus 88 segera bergerak cepat nangkep si Adam cs.

Anonim
5 Desember 2013 pukul 18.37

Saya mengapresiasi adanya Blog ini.Tapi Mbok ya Isinya jangan yang bersifat Provokatif,Tendensius dan Menyerang Pihak Lain Secara Membabi Buta.
Bukan sembarang Menuduh Forum lain sbg Teroris hanya karna(salah satunya) berlatar belakang ada bendera " LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADARROSULULLOH".
Islam adalah agama Rohmatan Lil Alamin,tapi kalau ada teroris yang beragama Islam apakah Lantas berarti Bahwa ISlam adalah Teroris???tentu tidak jawabnya!!
Bendera yang bertuliskan " LAA ILAHA ILLALLOH MUHAMMADARROSULULLOH".
adalah salah satu Simbol Islam.makanya negara Arab Saudi Menggunakan Bendera yang bertuliskan lafad Kalimat Tauhid.Lantas apakah akan kita tuduh Bahwa Negara Saudi adalah MIRIP TERORIS????
berpikirlah Dewasa Saudaraku......
Jangan sampai adanya Bolg ini malah menjadi Bumerang bagi LDII......

Anonim
13 Desember 2013 pukul 07.53

hay anonim 5 desember kalau bendera arab itu warnanya hijau itu artinya lambang yg agamis nah kalau warna HITAM artinya gelab dan gelab itu menyesatkan faham ente ha???????

Anonim
14 Desember 2013 pukul 16.27

Mas adam smoga betah ya di ormas barunya, smoga bs cepet jd pimpinan di ormas baru mas adam yg udh mas adam impi2kan dr semenjak di Ldii.. jgn kluar lg..ntr frih dijelek2 lg sm mas adam klo mas adam kluar.

Anonim
15 Desember 2013 pukul 22.23

rih itu kumpulan org sakit hati yg ga bisa jd pengurus lg di ldii, karna kerakusan dan ingin menjadi pengurus yg tertinggi dan ga kesampean, makanya die pd keluar dan jelek2in ldii, trus skg mreka buka cabang baru deh, yaa ibarat artis pendatang baru yg belum punya fans makanya bikin sensasi dulu biar banyak dikenal org, walaupun dengan cara yg ga halal dan memecah belah umat islam. mudah2an umat islam ga ada yg terpancing ...

Anonim
15 Desember 2013 pukul 22.25

Frih itu kumpulan org sakit hati yg ga bisa jd pengurus lg di ldii, karna kerakusan dan ingin menjadi pengurus yg tertinggi dan ga kesampean, makanya die pd keluar dan jelek2in ldii, trus skg mreka buka cabang baru deh, yaa ibarat artis pendatang baru yg belum punya fans makanya bikin sensasi dulu biar banyak dikenal org, walaupun dengan cara yg ga halal dan memecah belah umat islam..mudah2an umat islam ga ada yg terpancing ...

Anonim
1 Januari 2014 pukul 07.58

ha ha ha Kayaknya orang LDII ini merasa paling benar dan suci,

Anonim
10 Februari 2014 pukul 06.13

Tenang brow....mau pade rebutan surga ape neraka...tow brow2..sesama islam saling menghujat..akeh kang apal kuran hadise nanging seneng ngafirne marang kancane kafire dewe Ğaќ>:/ digatekne..brow.

bwi
3 April 2014 pukul 00.17

betul mas anonim 10 2 2014 setuju.
pokok sorgone mung thek e wong ldii liyane nroko kabeh
termasuk gurune nur hasan yg namanya Umar Hamdan ra.(dlm kitabushsholah hal 96 cetakan ldii), krn tdk baiat dan bukan jamaah nur hasan?
BIAR TAMBAH BINGUNG WONG LDII.....!!!!

Anonim
5 April 2014 pukul 16.41

masih ada aja LDII..... capeekkkk dehhhh...
udah kehabisan anggota yah.??

10 Juni 2014 pukul 18.45

Inilah penerus jikal bakal pengrusak akidah islam diindonesia.. frih harus dihentikan.. semua yg aku tau..jihadnya hanya mendengungkan tentang perrang..
Bukan jamannya ..jihad byk cara yg lebih dri perang zaman skrg..
Mau jihad perang jgn diindonesia..
Cari negara yg non muslim..
Nah ..
Inget negara kita mayoritas islam..
Adam amrullah mau mngajarkan faham baru.. (ilegal)

7 September 2014 pukul 19.07

mas bwi,
anda salah pengertian ttg nasehatnya ldii, anda tdk memperhatikan nasehatnya, ya???
kan nasehatnya : "diajak jamaah sesuai QH" sesuai perintahnya Nabi,
mohon perhatikan hadist" ttg pentingnya berjamaah& sahnya jamaah >>>

Posting Komentar

Jazaakumullahu Khoiron Atas Komentarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Membongkar Kesesatan FRIH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger