.
Home » » Kedok FRIH Mulai Terbongkar, Kebenaran Pasti Terungkap

Kedok FRIH Mulai Terbongkar, Kebenaran Pasti Terungkap

Written By Unknown on Selasa, 18 Februari 2014 | 20.22


Jakarta - Akhir-akhir ini kita di banjiri oleh status mengenai keadaan Adam Amrullah Sekjen FRIH yang telah ditahan oleh kepolisian diikuti aksi anarkis para pengikutnya yang saya yakin tidak spenuhnya tahu goal apa yang diinginkan dan berusaha dicapai oleh si AA.

Coba kita cermati, diantara aksi anarkis yang dilakukan simpatisan AA ada yang mengatakan polisi adalah Thogut, Astaghfirullah... bukankah polisi adalah alat penegak hukum dari orang yang diyakini AA adalah Amirnya? Apakah tidak tersinggung bila alat penegak hukum amirnya dikatakan thogut oleh simpatisannya sendiri? Terlihat jelas bahwa sebenarnya si AA dan simpatisannya tidak seaqidah.

Sering kali terlihat AA getol menggandeng ormas lain dimana ormas tersebut menurut kacamata si AA ada potensi bergesekan dengan LDII dan beberapa pihak lain walaupun tidak seaqidah maka akan “dimanfaatkan” AA sebagai “kendaraan tempur” untuk memenuhi hasratnya. Sungguh ini bukanlah lagi sebuah dakwah, saya lebih senang menyebutnya sebagai mencari simpati atau pura-pura mencari simpati dan melaksanakan devide et impera ala VOC untuk mencapi tujuannya.

Mungkin dalam hatinya YANG PENTING NAFSUKU TERLAKSANA walaupun aku bergabung dengan “musuhku” sendiri tidak masalah. Apakah ini sebuah dakwah??? Bukan.... ini jelas MAKAR....!!!! dan saya yakin saking hebatnya si AA bicara sampai-sampai mereka tidak terpikir kalau mereka sebenarnya dimanfaat untuk kepentingan dan nafsu si AA.

Tapi lagi-lagi ada pertanyaan menyentil di hati saya. Lha iya mereka itu selalu mengkoreksi kesalahan dan kekurangan orang lain, lha waktu untuk ibadahnya kapan? Waktu untuk kerjanya kapan? Waktu untuk menjaga keluarganya kapan? Waktu untuk bermuhasabah nya kapan? Na'udzubillahimindzalik... semoga kita selalu dihindarkan dari sifat dimana setiap harinya kita selalu dihias-hiasi kebencian dan berupadaya menghancurkan pihak yang tidak kita senangi dan saat itu kita menyakininya sebuah dakwah yang haq??.

Oh ya.... siapa ya yang pertama kali nyebarin fitnah kepala AA dihargai 500 jt?
Tak lain dan tak bukan adalah vocal baru FRIH yakni Muh. Imam Nasai, setelah AA terjerat kasus Imam Nasai lah yang menggantikan posisi AA sebagai corong FRIH.

Imam Nasai memfitnah LDII dengan mengatakan kepala AA dihargai 500 jt dan kepala MA dihargai 1 M, padahal warga LDII selalu dinasehati selalau taat pada hukum yang sah artinya berita ini tidak benar alias fitnah si al kadzab Imam Nasai belaka.
Share this article :

+ komentar + 8 komentar

Anonim
19 Februari 2014 pukul 03.09

الحمد لله جزا ك الله خيرا..
Atas informasinya

19 Februari 2014 pukul 09.05

Seru juga yah sepak terjang sparing patner yang baru

23 Februari 2014 pukul 01.13

Semoga ini menjadi pembelajaran bagi kita semua,agar lebih berhati-hati dalam berbicara di muka umum...jangan menjadi orang yang suka adu domba,aslinya islam itu indah bilamana ditetapi sesuai dengan Al Qur'an dan Al Khadits yang sama-sama telah kita kaji.

الحمد لله جزا ك الله خيرا.Atas informasinya.

8 Maret 2014 pukul 02.32

Politik Adam sudah pernah digunakan zaman Belanda devide et impere oleh snouk hougranje. politik ini berhasil islam di adu domba dan menjadi lemah.
politik kotor seperti inilah yg akan digunakan Adam... semoga kali ini nggak berhasil...amin.

Anonim
3 April 2014 pukul 22.53

wajib berkata dusta di luar dari jamaah LDII..., apa tu benar...?

jawab yang benar jangan dusta.

http://www.suara-islam.com/read/index/7521/Datangi-MUI-Pusat--Ulama-Bogor-Minta-LDII-Segera-Difatwa-Sesat

15 Mei 2014 pukul 23.59

Ya ldii sesat Dan menyesatkan

Anonim
26 Mei 2014 pukul 19.56

Umat jangan mau di adu domba, coba perhatikan yg keluar dari organisasi LDII mana ada yang mau bergabung di organisasi NU, Muhamadiyah, Persis, DDII dan lain2, mereka lebih memilih mendirikan organisasi sendiri yg lebih benar menurut pemahamannya.

Anonim
12 Desember 2014 pukul 04.55

itulah namanya org yang keluar jamaah berbahaya kesambar iblis, memang pantas dibunuh kalau mengikuti hadits nabi. jadiiiiii, harus sabar dan toat dalam jamaah sedulurku. kalau org yang keluar dari jamaah yang tidak benar itu tidak bahaya biasa saja keluar masuk. jadi memang begitu jamaah yang benar.

Posting Komentar

Jazaakumullahu Khoiron Atas Komentarnya

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Membongkar Kesesatan FRIH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger